RAMALAN 4



RAMALAN HOROSKOP JAWA
DWADACAAKSARA 4
Versi Ki Hudoyo Doyodipuro



UMUR ANDA
7
19
31
43
55
67
79
91


Penjabaran Misteri Dwadacaaksara



Dewanya   
Batara Kamajaya dan Dewi ratih
Candranya  
Katon Cepaka Sewakul
Hewannya  
Anjing.
Sifatnya       
Pencemburu, tetapi ramah disenangi banyak orang.

Nasibnya    
Pada umur ini daya yang mempengaruhi adalah Batara Kamajaya dan batari Raptih . Dewa Dewi adalah lambang cinta kasih dan kesetiaan.

Maka orang yang umurnya mencapai saat ini, dia kalau mengabdi maka akan dekat dengan pimpinan, keriernya akan terus menanjak. Kalau dia wiraswstawan maka relasinya banyak.

Dengan sifat cemburunya itulah, amak dia kan menjaga semua yang dipercayakan kepadanya dengan baik. Dia tidak akan membiarkan orang lain yang dapat mengganggu sesuatu yang menjadi tanggungjawabnya apa pun taruhannya.

Kesehatan  
Cukup baik, hanya karena pengaruh cuaca sedikit batuk.
Asmara       
Bagi yang belum menemukan jodoh, Kalau menjumpai wanita / pria idaman, maka dapat pertemuan itu berlanjut menjadi perkawinan.
Bahaya       
Terjatuh dari ketinggian / memanjat


UMUR ANDA
8
20
32
44
56
68
80
92


Penjabaran Misteri Dwadacaaksara



Dewanya   
Dewa batara Sri
Candranya  
Sabda Merta.
Hewannya  
Kera.
Sifatnya       
Segala kata-katanya sejuk didengar dan senang menyendiri.

Nasibnya    
Dewa Sri adalah Dewanya kemakmuran dan padi. Teguh pendiriannya, sejuk kata-katanya bagaikan air sewindu. Teapi hatinya selalu dirundung kesedihan, maka lebih senang menyendiri. Begitu pun pengaruhnya terhadap orang yang usianya mencapai hitungan ini. Rejekinya sebenarnya banyak, tetapi karena sifat yang murah hati maka selalu kekurangan uang. Untuk keperluannya sendiri saja harus membanting tulang secara ekstra. Selalu berpindah-pindah tempat karena kadang-kadang ada satu maslah yang membuat dia bingung.

Tetapi harus diingat anda tidak dapat lari dari kenyataan dan masalah. Karena kalau satu maslah tidak segera dituntaskan, maka akan disusul oleh maslah yang lain. Akan menambah keruwetan pikiran. Begitu seperti kera terpencil di dalam hutan lebat. Selesaikan dengan tenang atas semua masalah yang dihadapi.

Kesehatan  
Jaga kesehatan paru-paru dan jantung. Dalam usia ini dapat terkena radang paru-paru  yang cukup serius.
Asmara       
Kalau pada usia ini belum menemukan jodoh, maka tidak akan menarik hatinya, karena banyak maslah yang sedang disadapinya, yang tak diketahui orang lain.
Bahaya       
Dapat berputus asa, melamun hingga terkadang menyebabkan kecelakaan. Dekatkan diri kepada Allah dan tingkatkan keimanan.












Sekedar Koleksi


0 Comments:

Post a Comment