DWADACAAKSARA 3


RAMALAN HOROSKOP JAWA
DWADACAAKSARA 3
Versi Ki Hudoyo Doyodipuro



UMUR ANDA
5
17
29
41
53
65
77
89


Penjabaran Misteri Dwadacaaksara



Dewanya   
Batara Iswara
Candranya  
Idu Geni
Hewannya  
Sapi Andini
Sifatnya       
Ramah, senang bergurau, serius dan percaya diri.

Nasibnya    
Pada umur ini, orang cenderung menjadi tamak karena selalu mendapat kemudahan dalam segala hal. Inilah pengaruh sakti batara Iswara, apa pun yang dikehendaki akan di dapatnya.

Tetapi harus berhati-hati dalam memanfaatkan maupun keuangan, karena bila dihambur-hamburkan tiada karuan akan mendapat celaka dan akan mendapat kerugian baik materi maupun rohani. Sehingga pada putaran berikutnya akan kehilangan kesempatan yang terbaik ini. Hidupnya akan merana, untuk menembusnya harus melalui upacara yang dinamakan ruwat.

Sapi Andini juga memiliki kedudukan tinggi, tetapi jangan terlalu berharap yang bukan-bukan karena kan melewatkan kesempatan emas.

Kesehatan  
Tekanan darah tinggi, bahkan dapat juga terkena kencing manis
Asmara       
Bagi yang belum nikah maka apabila ketemu jodoh pada usia itu, maka tepat sekali, karena pada saat itu sedang masa jaya. Semua rencananya akan berjalan mulus.
Bahaya       
Hati-hati perjalanan jauh karena ada godaan seks ( laki-laki / perempuan ), tetap luruskan niat perjalanan, jangan mudah berbelok arah, karena ada jebakan di depan mata.


UMUR ANDA
6
18
30
42
54
68
78
90


Penjabaran Misteri Dwadacaaksara



Dewanya   
Batara Nagagini dan Batara Antaboga
Candranya  
Bonggan Gawe
Hewannya  
Ayam Jago
Sifatnya       
Senang mencampuri urusan orang lain dan sombong

Nasibnya    
Dalam kurun waktu ini, usianya telah bertambah satu tahun. Dengan bertambahnya umur, maka bertambah pula kedewasaannya, budi dan pekerti ( perbuatan ) pun akan mengalami suatu perubahan.

Hanya sayangnya, bagi penghayat usia ini tidak menyadari pergeseran usia itu. Seolah dia masih dalam usia yang telah berlalu. Sehingga kebiasaan kebiasaan pada saat lalu masih terbawa, bahkan cenderung agak menyombongkan diri. Lebih-lebih dalam hal keuangan, maka akan mengalami kesulitan, kalau mencampuri urusan orang lain. Itulah pengaruh Batari Nagagini. Kebalikannya siat Batara Antaboga yang tegas dan berwibawa, cepat tanggap akan kekeliruannya. Dengan bijak menarik diri dari keterlibatannya dengan kasus pihak lain.

Kesehatan  
Hati-hati dengan mata anda. Karena Nagagini dan Antaboga terbiasa di tempat kegelapan, kelemahannya di mata, kepala pusing dan gampang masuk angin.
Asmara       
Pada usia ini gampang sekali terkena goda sex, maka harus hati-hati. Dalam hal perjodohan pada usia ini dapat hidup rukun, walaupun sering ada fitnah dan gosip. Sering meninggalkan rumah karena pekerjaan.
Bahaya       
Ada musuh yang tersembunyi, teror sms dan fitnah.















Sekedar Koleksi


0 Comments:

Post a Comment