DWADACAAKSARA 1


RAMALAN HOROSKOP JAWA
DWADACAAKSARA 1
Versi Ki Hudoyo Doyodipuro




UMUR ANDA
1
13
25
37
49
61
73
85



Penjabaran Misteri Dwadacaaksara

Dewanya   
Batara Surya
Candranya  
Sinaring bagaskara Tumusing Kalbu
Hewannya  
Kelinci
Sifatnya       
Manja, dan sangat tergantung kepada orang lain

Nasibnya    
Kalau beruntung maka akan disenangi oleh atasannya, bagi wiraswastawan jangan main spekulasi dulu. Hati-hati karena kurang gigih dalam berjuang  dan kurang berani bersaing. Keberuntungannya hanya karena kebaikan orang lain.

Pengaruh Batara Surya adalah terang hatinya, kadang berani nekad. Sangat bergantung pada firasat, karena Batara Surya menempati hati orang itu, dapat terang hatinya walaupun matanya belum melihat

Kesehatan   
Umumnya takut terkena air, dan sakit panas
Asmara       
Bagi yang belum nikah maka apabila ketemu jodoh pada usia itu, maka akan banyak anaknya. Hidupnya tntram, dan lebih kerasan di rumah, karena tempat bekerja memungkinkan ia dapat berkumpul dengan keluarga.
Bahaya       
Difitnah orang karena ada yang iri


UMUR ANDA
2
14
26
38
50
62
74
85

Dewanya   
Batara Brahma
Candranya  
Kamratu ratu
Hewannya  
Harimau
Sifatnya       
Ingin berkuasa, keras hati dan angkuh

Nasibnya    
Kariernya cepat menanjak, sgala usahanya dapat dukungan orang berpangkat. Bahkan bisa mendapat fasilitas dari seseorang pejabat tinggi. Walaupun pejabat tinggi itu ada maunya, memperalat kewibawaannya dan gagasan yang telah disodorkan. Karena dianggap gagasan yang berani dan akan membawa kepada pembaharuan.

Tetapi barulah menyesal di kemudian hari, karena sebenarnya kesuksesan itu justru menguntungkan orang lain dan dia hanya diperalat oleh pejabat tersebut. Maka harus waspada pada umur tersebut, jangan terlalu percaya pada iming-iming kebaikan orang lain, karena mereka tahu anda memiliki potensi kecerdasan yang luar biasa serta ide-ide yang cemerlang yang sangat dibutuhkan mereka dalam mengupayakan keberhasilan lewat tangan orang lain.

Kesehatan  
Kuat, tidak mudah terserang penyakit
Asmara       
Bagi yang belum nikah maka apabila ketemu jodoh pada usia itu, maka hudupnya akan rukun dan menjadi teladan bagi orang lain.
Bahaya       
Terkena benda tajam, pisau, pedang. Dekatkan dengan Tuhan















Sekedar Koleksi



0 Comments:

Post a Comment