DWADACAAKSARA 2


RAMALAN HOROSKOP JAWA
DWADACAAKSARA 2
Versi Ki Hudoyo Doyodipuro



UMUR ANDA
3
15
27
39
51
63
75
87


Penjabaran Misteri Dwadacaaksara



Dewanya   
Batari Durga
Candranya  
Dugang Mirowang
Hewannya  
Kerbau
Sifatnya       
Gampang bingung, tidak dapat berkonsentrasi

Nasibnya    
Pada saat ini seolah kehilangan gairah hidup, kehilangan pegangan hidup. Semua yang dikerjakan hanya ikut-ikutan saja. Semua pekerjaan akan bangkit kembali kalau mendapat desakan dari keluarganya karena terdesak oleh kebutuhan keluarga. Dia akan melupakan waktu dan tidak mengenal lelah, tetapi penghasilannya sedikit dan pas-pasan, sebagian belum terbayar dan hanya dijanjikan, hingga kemuadian ia tersadar bahwa telah ditipu ia hanya dimanfaatkan tenaga dan pikirannya

Saat itu nasibnya sering ditipu dan diperalat oleh orang lain. Dalam karier juga mandek, banyak karya-karyanya yang tidak diperhatikan pimpinannya. Bahkan yang lebih menyakitkan, terkadang hasil pikiran dan gagasan-gagasannya diakui sebagai gagasan atasannya, sehingga karena dianggap sebagai orang yang sangat berbahaya, dapat terkena mutasi atau bahkan dipensiunkan / dirumahkan.

Dalam wiraswasta, juga sering ribut dengan pelangga yang nakal. Pada umur ini segalanya serba salah, lebih mendekat dengan Allah, karena Tuhan lebih tahu segalanya.

Kesehatan  
Hati-hati dengan udara malam dan air, ada gejala terkena batuk dan sakit dada, perut dan kepala berat.
Asmara       
Bagi yang belum nikah maka apabila ketemu jodoh pada usia itu, maka harus hati-hati, hidupnya akan susah dan bingung selalu.
Bahaya       
Terkena jerat, baik jerat hukum maupun hutang maupun kecelakaan.


UMUR ANDA
4
16
28
40
52
64
76
88


Penjabaran Misteri Dwadacaaksara



Dewanya   
Batara Asmara
Candranya  
Cagak Amben Cemethi Tali
Hewannya  
Tikus
Sifatnya       
Selalu waspada dan hemat, serta senang menabung

Nasibnya    
Dalam usia ini, orang cenderung ingin berhemat dan  menabung. Pengaruh daya saktinya Batara Asmara, Dewa Cinta yang serba perasaan dan membakar apa saja dengan api cinta, maka pada umur ini pun orang cenderung senang mengumpulkan uang entah dari mana asalnya.

Ingin cepat kaya, karena pengalaman tahun yang silam yang mengalami kesulitan keuangan itu benar-benar menderita. Maka sekarang seolah sangat rakus, tamak dan bakhil pelit. Karena semua itu karena dia hemat dan menabung, untuk masa depan diri sendiri maupun keluarganya. Kalau pada saat itu dia meminjamkan sesuatu kepada orang lain, maka barang atau uang yang dipinjamkan itu tidak akan kembali.

Perasaannya yang selalu ingin menolong, namun yang ditolong ternyata menipu, barulah setelah itu dia hati-hati. Sering pula difitnah, dirongrong, dan dirampok, tetapi rejekinya ada saja, bagai mengalir.

Kesehatan  
Gangguan pencernaan, dan panas dalam.
Asmara       
Bagi yang belum nikah maka apabila ketemu jodoh pada usia itu, maka hidupnya akan rukun dan senang dan banyak anaknya.
Bahaya       
Bila bermusuhan dengan orang yang berkedudukan tinggi, dapat menjadi buron. Maka ikutlah arus saja, jangan menentang arus















Sekedar Koleksi


0 Comments:

Post a Comment